Wisata Banten Pantai Anyer

Wisata Banten Pantai Anyer. Pantai anyer sudah banyak di kenal oleh wisatawan luar, jadi tak heran jika akhir pekan atau waktu liburan wisata di tempat ini sangat ramai sekali, sehingga pantai ini meenjadi idaman liburan yang bagus. Dengan mempunyai wisata pantai indah membuat banyak orang yang menyukai pantai ini, bahkan pantainya masih tergolong alami dan indah sekali. 

Buat kamu yang sekarang lagi bingung mau liburan kemana tapi inginnya ke pantai? Tentu pasti ke pantai anyer, anyer bertempat di serang, banten. Sebuah kota dan provinsi yang mempunyai tempat wisata indah-indah. Banyak sekali tempat wisata di banten membuat orang ingin berdatangan, salah satunya seperti banten lama, sawarna, dan masih banyak lagi. 

Wisata Banten Pantai Anyer

Liburan di akhir pekan menjadikan penglaman tersediri buat kamu ingin ke pantai anyer, dan apa bila kamu ingin menginap maka anyer memberikan fasilitas yang lengkap sekali. Serta makanan pantai yang di berikan membuat kita semakin betah ketika berada di pantai anyer dan di berikan beberapa makanan yang membuat kita terus ingin makan makanan tersebut.

Pantai anyer mempunyai permainan pantai cukup lengkap, jadi bila kamu dengan grup atau klompok bisa menggunakan ramai-ramai, sehingga menjadi seru dan membuat pikiran anda terus refresing. Membuat otak refresing tentunya kita akan lebih semangat setelah refresing tersebut.

Ada beberapa tempat yang dekat di pantai anyer yaitu pantai bageur, karang bolong, dan masih banyak lagi tempat yang harus kamu lihat dan nikmatin sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar